Kamis, Maret 17, 2011

Simbol Bintang Delapan yang berbeda-beda Untuk dapat Chat


Ini 2011, dan meskipun posting ini Tahun Baru mungkin agak terlambat, berikut adalah daftar khusus delapan simbol bintang yang berbeda agar chat! Anda dapat menyalin mereka dari situs ini dan benar-benar membuat Anda chatting, dinding pesan dan status menonjol!
Simbol Bintang Delapan yang berbeda-beda Untuk dapat Chat

Ini daftar simbol bintang agar chatting adalah yang pertama dalam serangkaian posting kita akan melakukan terutama untuk fans kami dapat - banyak yang keren, emoticon simbol dan gambar yang dapat Anda gunakan online pada banyak situs yang berbeda dan program chatting.

Simbol Bintang Untuk dapat Chat

Simbol Bintang Untuk dapat Chat

Jadi di sini mereka - delapan simbol bintang yang berbeda agar chatting, menikmati dan berbagi dengan teman Anda!

Simbol Bintang Untuk dapat Chat

1) ★
Bintang hitam pekat adalah salah satu simbol agar klasik, dan dapat ditambahkan untuk setiap chat untuk benar-benar menunjukkan yang terbaik!

2) ☆
Ini adalah sama dengan bintang hitam pekat, tapi putih! Jelas!

3) ✮
Bintang ini terlihat seperti hitam solid, tetapi jika anda melihat secara dekat, Anda mungkin akan dimaafkan bila berpikir bahwa itu adalah sekejap!

4) ✯
Ini mirip dengan bintang ketiga - berbinar bintang lain dan unik untuk digunakan dalam obrolan Anda dapat.

5) ✪
Circle bintang! Ini adalah salah satu simbol dingin, yang banyak band digunakan untuk mempromosikan diri mereka sendiri.

6) ✦
Bintang ini terlihat yang paling mirip dengan bintang Utara, dan merupakan versi hitam itu.

7) ✧
Sebuah versi putih # 6, bintang Utara benar!

8) 回 + ♢ + ☆ + △ + ◦ = ۞
Bintang ini benar-benar unik, dan salah satu simbol paling keren dapat Anda gunakan di Facebook! Beberapa orang menyebutnya bintang CHAOS, karena menggunakan simbol yang berbeda begitu banyak dikombinasikan untuk membuat bentuknya.

Yah, itulah daftar lengkap simbol bintang agar chat! Jika Anda tahu ada emoticon bintang lebih atau simbol kemudian silakan tinggalkan mereka di bagian komentar di bawah ini - dan MOHON MOHON tekan tombol 'Suka' di bawah posting ini dan berbagi dengan teman-teman Anda!

0 komentar: